Jumat, 26 Agustus 2016

Masjid Ar-Fachruddin dan SPBU UMM

Masjid AR. Fahruddin

Hallo nawak-nawak hebak, yok opo kabarmu rek? Kipa-kipa wae? Ketemu lagi nih sama Sa. Gimana gimana ada cerita apa kali ini? Ramalan kiamat lagi, atau kemunculan nabi palsu lagi. 

kali ini Sa mau berbagi info seputar Masjid Ar-Fachruddin nih, sudah pada tau semua kan pasti yaa. Masjid besar yang berada di tepi jalan raya atau tepatnya di Jl. Raya Tlogomas, atau yang berada di depan Universitas Muhammadiyah Malang dan termasuk dalam kawasan kampus. Masjid ini memiliki 5 lantai. Dan uniknya, justru masjid yang biasa di kunjungi oleh banyak orang melalui depan masjid berada di lantai dua.
Masjid Ar-Fachruddin sendiri juga digunakan sebagai sarana penunjang atau tempat untuk berlangsungnya perkuliahan dan perkantoran. Masjid yang berada pada tahun 1995 dan di resmikan oleh Presiden BJ. Habibie ini memiliki beberapa ruang yang dapat di manfaatkan dan di gunakan sebagai sarana penunjang kegiatan pembelajaran.
SPBU Universitas Muhammadiyah Malang
Bagi nawak-nawak hebak yang akan pergi ke arah Batu maupun sebaliknya pasti akan mennjumpai salah satu SPBU yang letaknya di sebelah Masjid Ar-Fachruddin dan masih berada dalam kawasan Universitas Muhammadiyah Malang, dan pastinya beralamat di Jl. Raya Tlogomas.
SPBU ini merupakan salah satu unit bisnis atau profit center yang di buat oleh UMM sebagai salah satu bentuk pengembangan guna mendukung finansial pendidikan selain dari mahasiswa. SPBU UMM ini juga di lengkapi oleh berbagai fasilitas seperti toilet, cafetaria, dan rest area.
Sekian dulu postingan Sa kali ini, ketemu lagi di postingan yang lain ya. Matur suwon ker, sampeyan sae pun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar